Villarreal vs Arsenal 30 April 2021

Laga Spesial bagi Unai Emery

Liga Europa, Villarreal vs Arsenal 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Villarreal akan bertarung dengan Arsenal di babak semifinal Liga Europa 2020/21. Leg pertama akan digelar di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal, Jumat (30/4/2021). Ini adalah laga yang spesial bagi Unai Emery.Emery sebelumnya diangkat sebagai pelatih Arsenal pada 23 Mei 2018. Namun, mantan pelatih PSG itu kemudian dipecat pada 29 November 2019 menyusul sederet hasil yang mengecewekan. Posisinya sempat diisi Freddie Ljungberg, tapi cuma sementara. Setelah itu, Arsenal mengangkat Mikel Arteta, yang masih bertahan hingga sekarang.

Kini, dua pelatih asal Spanyol ini akan saling berhadapan dalam duel Villarreal vs Arsenal. Bisa dibayangkan seberapa besar motivasi Emery untuk mengalahkan Arsenal, juga membuktikan diri kalau dia lebih daripada kompatriotnya.Villarreal sampai di babak usai melewati Red Bull Salzburg, Dynamo Kiev, dan Dinamo Zagreb. Sementara itu, Arsenal telah mengeliminasi Benfica, Olympiakos, dan Slavia Praha.

Gerard Moreno dan Paco Alcacer adalah dua top skor sementara Villarreal di Liga Europa musim ini. Mereka masing-masing telah mencetak enam gol untuk El Submarino Amarillo. Di kubu The Gunners, yang terdepan adalah Nicolas Pepe dengan torehan lima golnya.Villarreal dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Villarreal kalah 1-2 menjamu Barcelona, sedangkan Arsenal kalah 0-1 menjamu Everton. Bisakah mereka bangkit di laga nanti.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar