Pelaku Sakit Hati

Cinta Diputus, Pemuda Bakar Kekasih

Police Line

JABAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pemuda di Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, bertindak nekat hanya karena putus cinta. Dia tega membakar kekasih yang memutus hubungan mereka.Pemuda bernama Dede (32) itu masih dikejar polisi. Dia langsung melarikan diri setelah membakar kekasihnya, Indah Daniarti, Sabtu (2/5).''Setelah menyiram korban dengan BBM jenis pertalite, pelaku dengan tega menyalakan api, sehingga korban mengalami luka bakar hampir 100 persen. Melihat korban terbakar, pelaku langsung melarikan diri,'' ujar Kapolsek Cidaun AKP Sumardi Ahad (2/5/2021).

Indah yang merupakan warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, kritis akibat luka bakar cukup serius. Dia sempat mendapatkan pertolongan medis di puskesmas setempat, namun akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung untuk mendapat penanganan khusus.

"Kondisinya kritis, sehingga butuh penanganan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas yang sudah disebar ke beberapa titik. Kami menyelidiki motif di balik pembakaran tersebut,'' terang Sumardi seperti dilansir Antara.Untuk mengejar pelaku, Polsek Cidaun berkoordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar, dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntara, mengatakan motif pembakaran itu karena Indah memutuskan hubungan mereka. Pelaku diduga sakit hati sehingga membakar korban hidup-hidup.''Pelaku sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Saat korban berada di rumah kerabatnya, pelaku nekat membakar korban dan melarikan diri. Korban yang mengalami luka parah dirujuk ke RSHS Bandung,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar