Perbanyak Kerjakan Amalan -amalan 

Mengingat Kematian,Ini Penjelasan Ustadz Aprianto

Ustad Drs Aprianto sampaikan tausiah pada malam yang le 22 di Masjid Nurul Muhsinin, Senin (3/5/2021)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

TANPA Terasa puasa ramadhan sudah memasuki malam yang ke 22. Ini pertanda puasa ramadhan hanya tinggal 8 hari lagi. Pada tausiah ramadhan malam yang ke 22 ini ustadz yang menyampaikan tausiah ramadhan 1442 H di Masjid Nurul Muhsinin Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerng Barat, Kecamatan Marpoyan Damai yakni ustadz Drs Aprianto, Senin (2/5/2021). Dalam penyampainya, ustadz Aprianto membahas tentang mengingat kematian. 

Dikatakan ustadz Aprianto mengatakan bahwa setiap makhluk yang hidup di dunia ini pasti akan menjumpai kematian. Karena itu, dalam islam dianjurkan untuk selalu mempersiapkan bekal dengan melaksanakan amal soleh.

"Mengingat kematian memiliki banyak keutamaan, memiliki nilai pahala dan manfaat. Maka perbanyaklah ingat kematian, karena mengingat kematian dapat menyucikan dosa dan membentuk sikap zuhud di dunia," ujar ustad Aprianto.

þ

Sambung Aprianto SE menyampaikan bahwa mengingat kematian tentu dipersiapkan dari sekarang dengan mengerjakan amal-amal soleh." Setiap manusia pasti akan merasakan dengan apa yang disebut kematian. Mau tidak mau, suka atau tidak suka, kematian pasti datang kepada kita semua. Oleh sebab itu marilah kita mempersiapkan diri dengan banyak melaksanakan amalan soleh," ujar ustadz Senin (3/5/2021). 

Lanjut Aprianto ia mencontohkan seperti kendaraan yang akan menempuh jalan yang cukup jauh, makanya perlu membawa bekal. Oleh sebab marilah berbuat amal ibadah yang  sehingga mendapatkan pertolongan  Allah SWT di yaumil akhir nanti," ujar Aprianto.***

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar