Sistem Pendroving Vaksin ada Perubahan

Kadiskes Pimpin Rapat Bersama, Ini Poin yang Dibahas.

Kadiskes Pekabaru Noer MBS pimpin rapat , Selasa (4/5/2021)

Laporan Hendri Zainuddon
Pekanbaru

KEPALA Dinas Kesehatan (Diskes ) Kota Pekanbaru Drs HM Noer SH MH MSi memimpin rapat interen bersama para pegawai, Selasa (4/5/2021).Kegiatan pertemuan itu berlangsung di aula Kantor Diskes Pekanbaru yang berada di Jalan Melur, Kecamatan Sukajadi.Dijelaskan M Noer, bahwa pertemuan tersebut  dalam rangka untuk mencunkan data terkait vaksinasi. "Jadi berapa yang sudah dilapor. Maka dari itu, kita adakan pertemuan, sehingga datanya valid," ujar M Noer.

Disampaikan M Noer, karena usai diinput tetapi datanya belum sesuai." Kita ingin ada kecocokkan data apakah sama dengan yang lain. Karena ada yang sudah diinput, tetapi tak terdata, oleh sebab itu kita lakukan pengecekan yang valid," ujar M Noer.

"Kita kan bergerak terus.Sehingga kita akan mencunkan data biar akurat Contohnya yang divaksin, misalnya 50 , dengan begitu data bisa sama yang masuk dan keluar, sehingga kita bisa mengeceknya," terang M Noer.Sambut M Noer, bahwa orang yang sudah divaksin ada datanya Dan dua datanya yakni datanya  Pertama nama data smail dan dasbor." Kalau data ini tidak masuk, maka orang menilai ini tak baik dan tlambat kerjanya, Dan jika ada evaluasi nanti kita akan kena,"  ungkap M Noer.. 

Dijelaskan M Noer, untuk  penderoping vaksin saat ini ada perubahan dan selama ini sistem pendroving kita minta sama Universitas agar melakukan perbaikan."Biasanya selama ini kalau sudah habis akan kita minta bantu . Karena kita sudah bisa langsung minta ke pusat melalui Bio Farma. Jadi tak melalui Diskes Riau lagi, karena sudah terkoneksi.dengan sistem," tutur M Noer.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar