Reaksi Netizen di Media Sosial Kocak Abis

Arsenal Tersingkir dari Liga Europa,

Pemain Villarreal, Manu Trigueros, merayakan keberhasilan timnya menyingkirkan Arsenal di laga leg kedua babak semifinal Liga Europa hari Jumat (7/5/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa setelah bermain imbang 0-0 melawan Villarreal pada laga leg kedua semifinal, Jumat (7/5/2021). Secara agregat skor, mereka kalah dengan skor 1-2.Seperti yang diketahui, Villarreal mengalahkan Arsenal dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama di Estadio de la Ceramica pekan lalu. Dalam situasi seperti ini, the Gunners sejatinya hanya butuh satu gol saja untuk bisa lolos ke final.

Mereka telah melakukan segala macam upaya untuk menjebol gawang Villarreal dalam leg kedua yang digelar di markasnya, Emirates Stadium. Sayangnya, Dewi Fortuna tidak berpihak ke mereka. Itu terlihat dari dua peluang emas Arsenal yang gagal menggetarkan jaring gawang lantaran mengenai tiang. Begitu Arsenal dipastikan tersingkir, netizen di media sosial langsung mengeluarkan jurus-jurus kocaknya untuk menghibur masyarakat. Tentu saja, ini tidak diperuntukkan buat fans the Gunners. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar