Juventus vs AC Milan 10 Mei 2021

Saling Bersaing

Serie A, Juventus vs AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 3 Juventus akan menjamu peringkat 4 AC Milan di Allianz Stadium pada pekan ke-35 Serie A 2020/21, Senin (10/5/2021). Dua tim ini masih bersaing untuk finis di empat besar.Atalanta, Juventus, dan Milan sama-sama memiliki 69 poin di peringkat 2, 3, dan 4. Di bawah mereka, ada Napoli (67) dan Lazio (64). Lazio masih punya tabungan satu pertandingan.

Dominasi sembilan musim Juventus di Serie A sudah berakhir setelah pekan lalu Inter Milan sukses mengunci Scudetto dengan empat laga tersisa. Sekarang, di sisa musim ini, Juventus perlu memastikan mereka tak terlempar dari empat besar.Misi Juventus lainnya adalah 'memuluskan' langakh Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar Capocannoniere. Saat ini, bintang Juventus itu masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 27 gol, unggul enam gol atas Romelu Lukaku
(Inter Milan).

Sementara itu, Milan juga demikian. Setelah terlempar dari persaingan juara, kini Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekannya tentu tak ingin sampai terlempar juga dari papan atas.Di laga terakhirnya, Juventus dan Milan sama-sama meraih kemenangan. Juventus mengalahkan tuan rumah Udinese 2-1 lewat sepasang gol Ronaldo, sedangkan Milan memukul sang tamu Benevento 2-0 melalui gol-gol Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez. Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus mengalahkan Milan 3-1 di San Siro. Tiga gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa (2) dan Weston McKennie. Satu golMilan dicetak oleh Davide Calabria. Kali ini, apakah Juventus akan kembali keluar sebagai pemenang.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar