La Liga 2020/21 jornada 36

Levante Imbangi Barcelona 3-3

Ekspresi kekecewaan Lionel Messi (kiri) dalam laga Levante vs Barcelona, Rabu (12/5/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona dan Levante bermain imbang 3-3 dalam partai La Liga 2020/21 jornada 36 yang digelar di Estadio Ciudad de Valencia, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.Barcelona unggul dua gol lebih dulu, masing-masing lewat aksi Lionel Messi dan Pedri. Tuan rumah pun sempat menyamakan skor berkat gol Gonzalo Melero dan Jose Luis Morales.Ousmane Dembele sekali lagi mampu membawa Barcelona memimpin. Sayang, kemenangan Barca harus buyar setelah tuan rumah mencetak gol lewat aksi Sergio Leon.Berkat hasil ini, Barcelona dengan koleksi poin 76 untuk sementara hanya naik ke peringkat dua klasemen. Sementara itu, Levante menempati peringkat 13 dengan poin 40.

Barcelona mencoba langsung tampil menggebrak sejak menit-menit awal. Sayang, sederet peluang yang didapat tim tamu masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.Barcelona akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat aksi Messi. Tembakan voli first time yang dilesatkan La Pulga tak mampu dihalau oleh kiper tuan rumah, Aitor Fernandez.Sembilan menit berselang, Pedri sukses mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Barcelona. Menerima assist Dembele, Pedri dengan tenang menyontek bola menjadi gol. Keunggulan dua gol Barca bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Levante mencoba tampil lebih berani keluar menyerang. Hasilnya, tuan rumah sukses menyamakan skor menjadi 2-2 setelah mencetak dua gol dalam rentang dua menit.Setelah sundulan Melero sukses membobol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-57, giliran tembakan voli first time Morales yang sukses menjadi gol dua menit berselang.

Sayang bagi Levante, skor ini hanya bertahan selama lima menit karena Dembele sukses membawa Barcelona kembali memimpin berkat tembakan kerasnya yang menghujam gawang Fernandez.Levante sekali lagi mencoba untuk mengejar ketinggalan di sisa pertandingan. Usaha mereka pun membuahkan hasil lewat sontekan Sergio Leon pada menit ke-83.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 3-3 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar