Akan Diramaikan 10.000 Pengunjung

Garuda Indonesia Siap Dukung Penuh Pesta Teluk Jering

Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri dan General Manager Garuda Indonesia Agung Anugrah foto bersama Jumat (27/7).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --Jika tak ada halangan, pesta teluk jering akan dilaksanakan pada Ahad (12/8) mendatang. Saat ini. segala persiapan untuk mensuksekan acara itu terus dilakukan. Karena diperkirakan Objek wisata populer di Kabupaten Kampar ini akan ramai dikunjungi. 

Selain itu, pihak panitia pelaksanaan pesta jering sudah melakukan rapat. Berbagai pihak siap mendukung acara tersebut. Salah satunya pihak  Garuda Indonesia siap mendukung penuh. Hal itu, setelah Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri berjumpa langsung dengan General Manager Garuda Indonesia Jumat (27/7) di ruang kerjanya.

''Ya kita siap mendukung dan selalu bersinwergi untuk mensukseskan acara pesta teluk jering tersebut. Karena ini merupakan iven pariwisata yang akan ramai dikunjungi . Sebab disana kan berbagai acara yang dilaksakan. Kita sangat menyambut baik kegiatan ini. Semoga pada hari h nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar,'' ungkap General Manager Garuda Indonesi Agung Anugrah

Dijelaskan Agung, selaku pihak  yang bergerak di bidang maskapai, tentu acara yang dilakukan ini sangat baik sekali.

"Karena sipatnya mengundang keramaian.Dan salah satu tempat pariwisata yang nuansa pemandangannya sangat bagus sekali. Selain itu, tentu akan dikunjungi ribuan masyarakat. Jadi kita sangat mensuport kegiatan seperti ini,'' ungkap Agung.

Sementara itu, Direktur Pekanbaru Pos Khairul Amri menjelaskan, pelaksanan pesta teluk jering ini diperkirakan akan diramaikan 10.000 pengunjung dan peserta yang ikut lomba.

''Sejumlah persiapan di lokasi sudah dirampungkan. Seperti penimbunan lokasi lomba layang-layang hias dan tempat atau spot lomba lain. Bahkan, untuk lokasi acara, kita sudah sangat siap. 

Rasanya tak ragu lagi kami untuk menyukseskan event ini. Mudah-mudahan sesuai rencana dan sukses," harap Khairul Amri.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar