Di jornada ke-36 La Liga

Granada Dilibas Real Madrid 1-4

Skuat Real Madrid merayakan gol Rodrygo ke gawang Granada 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan di jornada ke-36 La Liga. Berhadapan dengan Granada, Los Blancos berhasil menang dengan skor 4-1.Gol-gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Luka Modric, Rodrygo, Alvaro Odriozola dan Karim Benzema sementara Granada hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Jorge Molina.Berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid malah tampil menekan. Mereka langsung mengurung Granada di area pertahanan mereka sendiri sejak menit awal.

Peluang emas pertama Madrid berasal dari sundulan Karim Benzema memanfaatkan umpan Rodrygo, namun Silva berhasil mematahkan peluang tersebut.Tiga menit berselang, Real Madrid sukses membuka keunggulan di laga ini. Berawal dari umpan terukur Miguel Gutierrez, bola berhasil diterima oleh Luka Modric dan sang gelandang melepaskan tembakan mendatar yang melewati kolong kaki Silva dan masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Unggul 1-0 membuat Real Madrid semakin bersemangat menyerang. El Real terus menggempur pertahanan Granada.Granada bukannya tanpa perlawanan di laga ini. Di menit 23 Puertas nyaris mencetak gol andai bola tidak mengenai tangannya terlebih dahulu.Perlahan tapi pasti, Granada mulai keluar dari tekanan. Namun Real Madrid masih dominan di laga ini. Tepat satu menit waktu perpanjangan, Los Blancos sukses menambah keunggulan mereka.Rodrygo mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan mendatarnya gagal dihalau oleh Silva. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal 2-0 di babak pertama, Granada mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Mereka mencoba untuk memperkecil ketertinggalan sejak awal laga.Real Madrid sendiri masih tergolong menguasai pertandingan. Namun Granada mulai gencar melakukan serangan-serangan balik berbahaya.Di pertengahan babak kedua, kedua pelatih membuat pergantian pemain. Zidane menarik keluar Rodrygo, Vinicius dan Valverde dan digantikan Asensio, Hazard, dan Isco.

Usaha Granada untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya membuahkan hasil di menit 71. Berawal dari tembakan Suarez yang ditahan Courtois, namun bola muntah berhasil diceploskan Molina ke gawang Madrid. Skor berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Granada.Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk merespon gol Granada itu. Empat menit berselang, Alvaro Odriozola mencatatkan namanya di papan skor menyambar umpan tarik dari Eden Hazard. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Madrid.

Dua menit berselang giliran Karim Benzema yang menambah keunggulan Real Madrid. Berawal dari kesalahan Silva yang terlalu maju menghalau bola, Bola muntah jatuh ke dekat Benzema dan sang striker melepaskan tembakan ke gawang kosong Granada. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Madrid.Tertinggal tiga gol tidak membuat Granada patah arang. Di menit 85. Quina memaksa Courtois untuk membuat penyelamatan gemilang untuk tembakan melengkungnya.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun kedudukan 4-1 tidak berubah untuk keunggulan Real Madrid.Berkat kemenangan ini Real Madrid kembali naik ke peringkat dua klasemen sementara La Liga, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sementara Granada tertahan di peringkat 10 berkat kekalahan ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar