Bertolak ke Riau 

Jokowi Tinjau Pembangunan Tol Hingga Vaksinasi Guru

Jokowi Akan Melakukan Kunjungan Kerja ke Daerah. 

RIAU--(KIBLATRIAU.COM)-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Riau dalam rangka kunjungan kerja. Jokowi lepas landas Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 07.00 WIB pagi ini.Dikutip dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (19/5), setibanya di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, Jokowi langsung menuju lokasi pembangunan ruas tol Pekanbaru-Bangkinang. Di sana, Jokowi akan meninjau perkembangan pembangunan konstruksi jalan tol sepanjang 40 kilometer yang termasuk ke dalam jaringan Tol Trans-Sumatera tersebut.

Selanjutnya, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada gubernur dan para bupati dan wali kota se-Provinsi Riau mengenai penanganan pandemi Covid-19. Pengarahan berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru. Selepas memberikan pengarahan, Jokowi bersama rombongan terbatas menuju Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Gedung Daerah Provinsi Riau. Di sana, Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, pemerintah setempat menyasar para pelayan publik, guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga lansia.

Kemudian, Jokowi dan rombongan bertolak menuju Kepulauan Riau.Turut serta dalam kunjungan kerja ini adalah Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Selain itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar