Duduki Peringkat Sembilan 

Crystal Palace Dihajar Arsenal 1-3

Skuad Arsenal merayakan gol dalam laga versus Crystal Palace, Kamis (20/5/2021) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal sukses menghajar Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam partai Premier League 2020/21 pekan ke-37 yang digelar di Selhurst Park, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.Gol Nicolas Pepe sempat disamakan oleh Christian Benteke. Namun, Arsenal sukses membawa pulang poin penuh berkat gol yang dicetak Gabriel Martinelli dan gol kedua Pepe di menit-menit akhir pertandingan.Berkat hasil ini, Arsenal untuk sementara menduduki peringkat sembilan klasemen dengan poin 58, sedangkan Crystal Palace menempati peringkat 13 dengan poin 44.

Pertandingan berjalan cukup ketat di awal babak pertama. Crystal Palace dan Arsenal sama-sama memperoleh sejumlah peluang, tetapi masih belum ada yang berbuah gol.Arsenal akhirnya mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Pepe pada menit ke-35. Berawal dari kerja sama apik Bukayo Saka dan Kieran Tierney, bola mampu dituntaskan Pepe menjadi gol.Palace berupaya membalas, sayang peluang yang didapat tuan rumah di akhir babak pertama masih gagal dimaksimalkan dengan baik. Keunggulan 1-0 Arsenal pun bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Palace mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Meski demikian, masih belum ada gol yang tercipta di awal babak kedua.

Perjuangan Palace untuk mengejar ketinggalan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-62. Tendangan bebas Andros Townsend sukses disundul Benteke untuk menaklukkan Bernd Leno. Skor pun menjadi sama kuat 1-1.Gemuruh suporter menyambut gol Benteke pun membuat skuad Crystal Palace semakin bersemangat untuk menggempur pertahanan Arsenal. Namun, peluang yang didapat Benteke masih belum berbuah manis. Ketika skor imbang sepertinya bakal menjadi hasil akhir laga ini, Martinelli muncul sebagai pahlawan kemenangan Arsenal lewat gol yang ia ciptakan pada menit pertama masa injury time.Memasuki menit kelima injury time, Pepe mencetak gol keduanya untuk menyempurnakan kemenangan Arsenal menjadi 3-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar