Real Valladolid jamu Atletico Madrid 22 Mei 2021

Buru Gelar Juara

La Liga, Real Valladolid vs Atletico Madrid 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Atletico Madrid akan bertandang ke markas tim peringkat 19 Real Valladolid pada pekan terakhir La Liga 2020/21, Sabtu (22/5/2021). Jika menang di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, maka Atletico akan finis sebagai juara. Di laga terakhirnya, Atletico menang dramatis 2-1 atas Osasuna. Sempat tertinggal oleh gol Ante Budimir di menit 75, Atletico membalas lewat gol Renan Lodi di menit 82, dan memastikan kemenangan lewat gol ke-20 Luis Suarez di La Liga musim ini yang dicetaknya pada menit 88.

Atletico pun saat ini unggul dua poin atas peringkat 2 Real Madrid. Atletico harus menyamai atau meraih hasil lebih baik dari Madrid, yang akan menghadapi Villarreal di kandang sendiri. Jika finis dengan poin sama-sama 84, Atletico yang kalah head-to-head dari Madrid (0-2 tandang, 1-1 kandang) bakal menangis.

Namun, kemenangan sepertinya bukan sesuatu yang mudah diraih. Pasalnya, Valladolid siap tampil habis-habisan demi berusaha menghindari degradasi. Valladolid (31 poin) harus mengalahkan Atletico sambil berharap Huesca (33 poin) dan Elche (33 poin) kehilangan tiga poin.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-12, pasukan Diego Simeone mengalahkan Valladolid di Wanda Metropolitano dengan skor 2-0 lewat gol-gol Marcos Llorente dan Thomas Lemar. Pertemuan kali ini bakal penuh tekanan. Satunya berjuang menghindari degradasi, sedangkan satunya lagi memburu gelar juara La Liga mereka yang ke-11. Siapakah yang akan berpesta di akhir laga?(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar