Polisi Buru Pelaku Lain

Dua Pembunuh Guru SD di Toba Ditangkap

Ilustrasi borgol

SUMUT--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Subdit III/Jatanras Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) menangkap dua tersangka pelaku pembunuhan terhadap seorang guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Marta Lena Butar-butar (42).Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut AKBP Taryono Raharja, mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap seorang guru SD kemungkinan akan bertambah.''Iya benar, ada dua tersangka yang sudah kami amankan. Sekarang kami masih mengembangkan ke pelaku lainnya,'' ujar Kamis (27/5).

Namun, polisi masih enggan memerinci keterangan lebih lanjut terkait diamankannya dua orang pelaku pembunuhan itu, termasuk mengenai motifnya.Sebelumnya, Marta Lena Butar-butar ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dengan 24 luka tusukan benda tajam.Guru SD itu dibunuh pada Senin (24/5). Korban yang tinggal seorang diri di rumahnya ditemukan tewas pertama kali oleh kakak kandungnya, Marudut Butar-butar. Rumah korban dengan kakaknya berdekatan.

Berdasarkan keterangan Marudut, kecurigaan berawal saat dirinya melihat lampu rumah adiknya masih menyala pada siang hari. Dia lalu menyuruh anaknya yakni Jaya Butar-butar untuk mengecek rumah korban. Namun saat tiba di rumah korban, Jaya melihat ada bercak darah di depan pintu.Jaya kemudian menyampaikan apa yang dilihatnya kepada ayahnya. Mendapat informasi itu Marudut pun berlari menuju rumah adiknya itu. Di sana dia menyaksikan korban sudah tewas bersimbah darah.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar