Laga Ujicoba

Italia Cukur San Marino 7-0

Pemain Italia, Federico Bernardeschi, merayakan gol ke gawang San Marino dalam laga uji coba di Sardegna Arena pada Sabtu (29/5/2021) dinihari.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- San Marino bukan lawan yang sepadan buat Italia, tapi cocok untuk dijadikan pemanasan. Keduanya bertemu dalam laga uji coba pada Sabtu (29/5/2021) dinihari tadi di Sardegna Arena, dan Italia keluar sebagai pemenang dengan skor 7-0.Babak pertama berlangsung cukup sengit. Meski San Marino telah mati-matian menjauhkan gawangnya dari kebobolan, mereka tetap saja harus menutup jalannya babak pertama dengan ketertinggalan 0-2.

Federico Bernardeschi menjadi pembuka keunggulan Gli Azzurri pada menit ke-31. Sementara Gian Marco Ferrari membubuhkan namanya di papan skor empat menit usai Bernadeschi sukses mencetak gol.Italia langsung tancap gas di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-49, Italia berhasil mempelabar jarak gol melalui aksi Matteo Politano. Italia sudah mencetak tiga gol, namun San Marino belum juga mampu melakukan perlawanan.

Masih kurang, Italia menambahkan gol keempatnya di menit ke-67 lewat aksi Andrea Belotti pada menit ke-67. Gol kelima lahir delapan menit berselang, dengan Pessina lagi yang jadi aktor di baliknya.Politano dan Pessina kembali mencetak gol, masing-masing di menit ke-77 dan 86. Italia pun keluar sebagai pemenang dari laga melawan San Marino ini dengan skor telak 7-0.(Net/Hen)

Italia (4-3-3): Alessio Cragno (Alex Meret 63'); Rafael Toloi, Gianluca Mancini (Giovanni Di Lorenzo 63'), Gian Marco Ferrari, Cristiano Biraghi (Alessandro Bastoni 73'); Gaetano Castrovilli, Bryan Cristante, Matteo Pessina (Nicolo Barella 90'); Federico Bernardeschi, Moise Kean (Matteo Politano 46'), Vincenzo Grifo (Andrea Belotti 63').

San Marino (4-2-3-1): Elia Benedettini; Manuel Battistini, Filippo Fabbri, Dante Rossi, Andrea Grandoni (Matteo Vitaioli 52'); Mirko Palazzi (Alessandro D'Addario 73'), Marcello Mularoni (Alessandro Golinucci 88'); Fabio Tomassini (Cristian Brolli 51'), Adolfo Hirsch (Lorenzo Lunadei 51'), Enrico Golinucci; Nicola Nanni (David Tomassini 88').


Berita Lainnya...

Tulis Komentar