Moise Kean Out Dicoret

Italia Umumkan Skuad untuk Euro 2020-2021, Ini Nama Lengkapnya

Skuad Italia di Euro 2020--2021

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Allenatore Roberto Mancini telah mengumumkan skuad sementara terbaru Italia untuk Euro 2020 yang berjumlah 28 pemain usai laga persahabatan melawan San Marino akhir pekan kemarin. Sebelum laga kontra San Marino, skuad Italia masih dihuni 33 pemain. Mancini kini masih harus menentukan siapa dua pemain yang tidak dipilih sebelum deadline pengumuman skuad pada 1 Juni besok.

Di Euro 2020-2021 ini, Italia sendiri tergabung di Grup A bersama Turki, Swiss, dan Wales. Gli Azzurri bakal bertindak sebagai tuan rumah di babak penyisihan grup. Dalam skuad terbaru ini, Mancini memutuskan untuk mencoret nama bomber PSG, Moise Kean. Selain itu, penyerang muda Sassuolo Giacomo Raspadori juga dicoret karena bergabung dengan tim Italia U-21. Nama-nama lain yang juga dicoret dari skuad Italia untuk Euro 2020 adalah Alessio Cragno, Manuel Lazzarri, Vincenzo Grifo, Cristiano Biraghi, dan Gian Marco Ferrari.

Sementara itu, dua pemain asal Chelsea, Jorginho dan Emerson Palmieri diberi waktu istirahat 24 jam lebih banyak karena baru memperkuat The Blues di final Liga Champions. Italia masih akan melakoni satu laga persahabatan lagi sebelum turun di pentas Euro 2020, yakni menghadai Republik Ceko pada 4 Juni mendatang.

Skuad Italia

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris Saint Germain), Gianluca Mancini (Roma), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Stefano Sensi (Inter), Marco Verratti (Paris Saint Germain).

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Matteo Politano (Napoli).


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar