Dampingi Teman untuk Menyelesaikan Masalah

Pemuda Tewas Dikeroyok Delapan Pemuda

Police Line

YOGYAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pemuda bernama Diki Wijayako (22) tewas dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Ki Amri Yahya, Gampingan, KelurahanPakuncen, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kamis (23/6) dini hari. Polisi masih memburu para pelaku.Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja memaparkan, bahwa pengeroyokan terhadap Diki terjadi saat pemuda itu mendampingi temannya untuk menyelesaikan masalah dengan seorang pemuda di daerah Gampingan.

Awalnya Diki dijemput rekannya. Keduanya kemudian berangkat ke kampung Gampingan. Saat tiba di lokasi, mereka bertemu dengan delapan pemuda, termasuk seorang yang akan ditemui. ''Tiba di lokasi, di Gampingan, Pakuncen ternyata korban sudah ditunggu 8 orang. Tiba-tiba salah satu dari 8 orang ini mengeluarkan pisau cutter dan menganiaya korban,'' jelas Timbul, Kamis (3/6).''Korban dan saksi kemudian melarikan diri. Tetapi korban dapat dikejar dan dikeroyok oleh para pelaku hingga kemudian roboh,'' sambungnya.

Akibat pengeroyokan itu, Diki meninggal dunia. Timbul menjelaskan, korban diduga meninggal dunia karena ada benturan benda tumpul di kepala. Polisi telah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan. Terkait motif, kata Timbul, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan ketahuan usai para pelaku ditangkap.''Kami mengamankan sejumlah barang bukti. Satu sepeda motor Honda Beat, pecahan botol miras, pecahan batu, potongan bambu, tongkat dan sandal jepit,'' pungkas Timbul.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar