Sudah Waktunya Hengkang

Chelsea dan MU Rebutan Saul Niguez

Saul Niguez

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea dan Manchester United sama-sama dihubungkan dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Dua klub Inggris ini sekarang bersaing ketat karena harga yang lebih murah. Saul baru saja membantu Atletico menjuarai La Liga 2020/21. Dia jadi salah satu pemain terpenting Diego Simeone. Saul punya kreativitas dan ketangguhan fisik.Namun, kabarnya Saul sudah memantapkan keputusan untuk meninggalkan Atletico musim panas ini. Tentunya pemain seperti Saul tidak akan disia-siakan klub top, termasuk MU dan Chelsea.

Awalnya, Saul diklaim memiliki klausul rilis sebesar 150 juta euro. Harga itu terlalu tinggi, dengan kontrak yang berakhir tahun 2026, Atletico mau mendengar tawaran mulai 80 juta euro. Namun, baru-baru ini Marca mengklaim bahwa harga 80 juta euro pun masih terlalu mahal bagi Saul. Gelandang Spanyol ini seharusnya memiliki market value sebesar 45-50 juta euro.

Lagi pula, Atletico mungkin tidak akan mendapatkan pembeli jika benar memasang harga 80 juta euro untuk Saul. Saat ini klub-klub top harus berhemat karena dampak pandemi.Harga 45-50 juta euro lebih masuk akal. Masih relatif mahal, tapi bisa dipenuhi oleh MU atau Chelsea.Meski membantu Atletico meraih trofi La Liga musim ini, Saul hanya 22 kali jadi starter sepanjang musim, 11 kesempatan lainnya dia masuk sebagai pengganti.

Kurangnya kesempatan bermain ini diklaim membuat Saul merasa frustrasi. Dia ingin hengkang ke klub lain yang bisa memberinya kesempatan bermain.Selain itu, Saul sudah lebih dari 10 tahun membela Atletico. Sudah waktunya hengkang untuk mengembangkan kariernya.''Saya sangat tersanjung bahwa klub seperti Manchester United atau tim lain menanyakan situasi saya, mempertimbangkan saya. Bagi saya itu sangat positif,'' ujar Saul beberapa waktu lalu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar