Perebutkan Piala Gubri dan Piala Bergilir Unifah R

PGRI Riau Bakal Gelar Pertandingan Sepakbola Daihatsu Teacher Super League 2021

Aslim selaku Ketua Panitia Pelaksana Penyelengara pertandingan

Laporan:  Hendri Zainuddin

Pekanbaru
 


    DALAM Rangka memperebutkan piala Gubernur Riau dan juga piala bergilir Unifah Rosyidi Ketua PB pusat, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau bakal mengelar pertandingan sepakbola Daihatsu Teacher Super League 2021. Sementara itu, tempat pelaksanaan pertandingan akan digelar di Stadion Rumbai. 

''Ya dijadwalkan turnamen sepakbola itu akan dibukan langsung oleh bapak Gubernur Riau. Dan pertandingannya dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2021 mendatang,'' ungkap Ketua Panitia Pelaksana Penyelengara pertandingan Aslim saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Kamis (10/6/2021). 

Dijelaskan Aslim, saat ini pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 20 April hingga 20 Juni 2021 mendatang.''Kita sudah buka pendaftarannya. Bagi peserta yang ingin mendaftar silahkan saja datang langsung ke Sekretariat PGRI lantai 1 di Jalan Jenderal Sudirman. Dimana pendaftaran dimulai pukul 08. 00  hingga pukul 16.00 WIB,'' ujar Aslim. Sambung Aslim, untuk sistem pertandingan yang diterapkan mengunakan sistem setengah kompetisi dan tidak sistem gugur.''Direncanakan kita terima pendaftaran sebanyak 24 tim.

Para peserta yang ikut bisa saja dari 12 Kabupaten /Kota se Provinsi Riau. Intinya mereka guru dan punya SK. Selain itu, bagi guru yangswasta dengan menunjukkan SK dari yayasan. Sementara itu, untuk kreteria bisa saja 30 tahun dan bisa juga lebih,'' tutur Aslim. Aslim menambahkan, dalam kejuaraan sepakbola ini pihak panitia pertandingan juga menyediakan piala serta uang pembinaan puluhan juta rupiah. Sementara itu, pertandingan nanti tetap menerapkan protokol kesehatan. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar