Mantan Pemain Riau Pos FC Gelar Pertandingan Persahabatan hadapi Bhineka FC

Foto : Para Mantan Pemain Riau Pos FC foto bersama sebelum melakukan pertandingan persahabatan di Lapangan Kampung Pinang, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/6/2021) 

Laporan Mahrizal

Kampung Pinang, Kampar

GUNA menjalin silaturahmi dengan pemain yang telah lama terputus, mantan pemain, pelatih, dan manajemen Riau Pos FC --klub sepakbola milik Riau Pos Group yang bermain di Divisi Utama Liga PSPS beberapa waktu lalu kembali berkumpul dan mengelar pertandingan persahabatan. Dimana tim bernama Riau Pos Old Star tersebut melakukan pertandingan persahabatan dengan Bhineka FC di Lapangan Kampung Pinang, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/6/2021).Para mantan pemain Riau Pos tersebut kini tersebar di berbagai daerah. Banyak dari mereka, yang tak bisa ikut dalam pertandingan tersebut, lantaran bekerja.

"Ya kami berusaha membangun komunikasi lagi yang sekian lama terputus dengan sepakbola.  Alhamdulillah teman-teman yang berada di Pekanbaru dan sekitarnya bisa ikut hadir dalam pertandingan ini," ungkap Yudi Waldi, mantan bek Riau Pos FC sebagai  koordinator dalam pertandingan tersebut. 

Sementara  pemain yang hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut Deni Andrian, Gita, Sunardi, Susanto, Wira Hamdani, Asep Saputra, Febri Jamil, Doni, Hendri Zainuddin, Guntur, Dedi, Deni Ciwil, dan Hary B Koriun.   Setelah pertandingan ini,  direncananakan akan dijadwalkan pertandingan persahabatan lain dengan tim-tim di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

 "Sekian lama tak berjumpa senang bisa berkumpul kembali dengan teman-teman yang dulu sama-sama berjuang untuk prestasi Riau Pos FC. Semoga di pertandingan lain pemain yang datang lebih banyak lagi," harap Asep Supriyadi, salah satu pemain senior yang hadir.  

Dalam pertandingan persahabatan itu kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang menarik Karena saling melakukan serangan dengan aliran bola yang cepat. Ada beberapa kali peluang yang didapatkan pemain depan Riau Pos FC yakni Wira, namun tendangan kerasnya melenceng di samping penjaga gawang Bhineka. FC.Begitu juga pemain Bhineka begitu semangat untuk melakukan serangan ke jantung pertahanan Riau Pos FC.  Namun, serangan berhasil dihalau pemain belakang Riau Pos FC Yudi Waldi.  Pada laga persahabatan itu, tim Riau Pos FC dikalahkan tim Bhineka FC. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar