Riyan Cetak Enam Gol   

Tim Tangbar FC Cukur RW 01 dengan Skor 10-4

Tim Tangbar FC foto bersama

Laporan : Mahrizal

Pekanbaru

  
    TIM Tangbar FC pesta gol dengan  mencukur tim RW 01, Kelurahan Wonorejo 10-4. Laga bertajuk ujicoba itu berlangsung di Lapangan Sepakbola Belimbing, Rabu (16/6/2021).

Gol kemenangan tim Tangbar FC masing -masing dicetak Riyan dengan enam gol , Dede dan pemain depan Tangbar FC yang akrap dipanggil Pogba.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua tim saling jual beli serangan. Aliran bola dari kaki kekaki diperagakan pemain Tangbar FC. Serangan demi serangan dilancarkan pemain Tangbar FC yang dibangun dari kreator lapangan tengah yang digalang Yos, Idep dan Jefri.

Namun, serangan yang dibangun selalu berhasil dihalau oleh pemain tim RW 01. Tidak mau pertahanan terus diserang, tim RW 01 juga membangun serangan melalui pemain tengah dan bekerjsama dengan pemain depan.

Tetapi,serangan bisa dipatahkan pemain belakang yang digalang Valen, Inok Wandi dan Aap.

Pada babak pertama tim RW 01 sempat mencetak gol ke gawang Tangbar FC. Sehingga tim Tangbar FC tertinggal. Untuk mengejar ketertinggalan , tim Tangbar FC melakukan serangan ke pertahanan tim RW 01.

Berkat akselerasi pemain depan Tangbar FC Riyan berhasil mendapat peluang dan berhasil mencetak gol, setelah tendangan kerasnya tidak bisa dijangkau penjaga gawang tim RW 01.Usai  gol yang dicetak Riyan, membuat mental pemain tim Tangbar semakin tinggi dan meningkat untuk menambah pundi gol.

Akhirnya, kembali Riyan mendapat peluang dan tendanganya kerasnya tak bisa dijangkau penjaga gawang tim RW 01 dan gol.

Memasuki babak kedua, ada beberapa pemain RW 01 diganti. Begitu juga pemain Tangbar FC  diganti di beberapa lini. Hingga peluit babak kedua ditiupkan wasit tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah 10-4 dan kemenangan bagi tim Tangbar FC.

Menurut pelatih Tangbar FC Hendri Zainuddin usai pertandingan mengatakan bahwa pertandingan uijoba ini untuk mengasah skil dan meningkatkan wawasan bermain bola. " Pada laga ujicoba ini semua pemain bermain bagus dan menjalankan tugas masing-masing.

Selain itu, laga ini juga untuk menambah jam terbang serta mental dalam bermain bola. Memang kita lihat masih ada kekurangan seperti membangun organisasi tim serta penyelesaian akhir di depan gawang. Jadi, apa kesalahan tentu akan kita evaluasi lagi, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi," ujar Hendri.***










 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar