Bermain di Sungai 

Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

Ilustrasi tenggelam

PROBOLINGGO--(KIBLATRIAU.COM)-- Nasib pilu menimpa Subiyantoro (40) warga Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Dia kehilangan buah hatinya yang tenggelam di Sungai Kedunggaleng ketika sedang mandi dan bermain.Kapolsek Dringu, Iptu Bagus Permana membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pukul 12.00 WIB, Kamis (17/6) bersama teman-temannya. Korban bersama temannya bermain di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. ''Dugaan awal karena korban memang tidak bisa berenang,'' ucapnya.

Diketahui korban bernama Fadil (4 tahun). Bermain bersama ketiga temannya yang bernama Alan, Dimas dan Bayu. Ketika Fadil tenggelam, ketiga temannya tersebut berteriak meminta tolong warga. ''Kondisinya terlambat, warga yang turun sungai mencari cukup lama dan baru diketemukan beberapa menit kemudian," ucapnya.

Menurut keterangan warga, korban biasanya bermain bersama teman-temannya tidak sampai mandi. Entah apa yang terjadi, korban memaksa mandi di sungai tersebut sampai tenggelam dan tidak tertolong.Korban juga sempat mendapat pertolongan media di Rumah Sakit Umum (RSU) Wonolangan. Namun korban ketika dibawa dinyatakan meninggal terlebih dahulu oleh dokter. Tidak ada visum yang dilakukan karena pihak keluarga tidak berkenan dan lebih memilih untuk segera mengubur korban.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar