Inggris Hadapi Skotlandia 

Miliki Misi yang Sama

Timnas Inggris

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inggris dan Skotlandia bakal bertemu di laga kedua penyisihan grup D Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) pukul 02.00 dinihari. Menurut Bolaneters, berapa skor Inggris vs Skotlandia yang digelar di Wembley tersebut. Inggris menjalani laga pertama dengan sempurna. Kemenangan mereka dapatkan ketika menghadapi Kroasia lewat gol tunggal Raheem Sterling. Hasil berbeda didapatkan Skotlandia.Skotlandia harus merasakan kekalahan ketika menghadapi Republik Ceko. Saat itu, Tartan Army kalah dua gol tanpa balas karena dua gol Patrik Schick.

Dengan dua hasil yang berbeda, kedua tim pun memiliki misi yang sama. Yakni meraih kemenangan. Kemenangan akan membuka jalan Inggris ke babak 16 besar Euro
2020. Sementara Skotlandia membidik tiga poin untuk tetap berada di jalur knock out. Inggris dan Skotlandia sendiri sudah sangat saling mengenal. Sejauh ini, mereka telah bertemu 114 kali, dan menjadikan Inggris vs Skotlandia sebagai partai yang paling sering dimainkan di pentas Internasional.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Pickford, Shaw, Mings, Stones, Trippier, Phillips, Rice, Foden, Mount, Sterling, Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Skotlandia (3-5-2): Marshall, Tierney, Hanley, Hendry, Robertson, Armstrong, McTominay, McGinn, Forrest, Adams, Dykes.

Pelatih: Steve Clarke.


Jumat, 18 Juni 2021

20.00 WIB Swedia vs Slovakia - Live Mola TV
23.00 WIB Kroasia vs Republik Ceska - Live RCTI & Mola TV
Sabtu, 19 Juni 2021

02.00 WIB Inggris ???????????????????????? vs Skotlandia ????????????????????- Live RCTI & Mola TV
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar