Sempena Hut Bhayangkara Ke-75

Polda Riau Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Masyarakat

Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Efendi SH SIK MSI foto bersama dalam acara bakti sosial menyambut HUT Bhyangkara ke-75 Jumat (25/6/2021)

Laporan Taufik
Pekanbaru


  BERSEMPENA menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 ,Polda Riau mengelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako, Jumat (25/6/2021).

Pembagian sembako tersebut disalurkan Polda Riau melalui 10 polsek jajaran di Kota Pekanbaru. 

Dari polsek, Bhabinkamtibmas langsung memberikan paket sembako kepada masyarakat di kecamatan masing-masing.

"Alhamdulillah dalam HUT Bhayangkara ke-75 kita bersama forkopimda melakukan kegiatan bakti sosial memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Dikatakan jenderal  bintang dua untuk tema HUT Bhayangkar ke-75 yakni Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta memulihkan ekonomi nasional.

"Ini sebagai bentuk terimakasih kita Polri dan Forkopimda kepada masyarakat Riau yang ikut berperan aktif dan bekerja sama membantu Polri," sambung Agung.

Agung yang lulusan Akpol 1988 ini menginginkan kerjasama terwujud apalagi akan memasuki musim kemarau dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dibuka Gubernur Riau Drs Syamsuar dengan memanfaatkan tenaga Ojek Online untuk menyalurkan kepada masing-masing polsek di Pekanbaru.

Sebelumnya diketahui, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 pada tanggal 1 Juli nanti, Polda Riau menggelar aksi Donor Darah di Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru, Kamis, (24/6/2021) kemaren.

Dimana kegiatan donor tersebut berlangsung selama empat hari dengan target 3.000 kantong darah. Dimana kegiatan donor darah dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB selama empat hari. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar