Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian

Warga Temukan Seorang Laki-laki Tewas Tergantung di Rumah Kosong

Warga melihat langsung penemuan sesosok mayat lali lali di rumah kosong, Jumat (25/6/2021)

LaporanTaufik
Pekanbaru

TIBA-tiba warga Jalan Melur Ujung, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tewas tergantung di sebuah rumah kosong, Jumat (25/6/2021) pagi. 

Melihat kejadian itu, warga berbondong-bondong datang menyaksikan dari dekat. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tampan, Kompol Hotamrtua Ambarita membenarkan  perihal adanya penemuan mayat seorang laki-laki tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, dimana penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh beberapa orang anak panti asuhan yang sedang bermain di sekitar lokasi.

"Benar ada penemuan mayat di sebuah rumah kosong wilayah hukum Polsek Tampan. Penemuan mayat itu berawal dari anak-anak yang sedang bermain di sekitar lokasi,"  ungkap Kapolsel saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/6/2021) siang.

Atas penemuan mayat tersebut, anak yang sedang bermain tersebut kata Kapolsek langsung memberitahukan kepada pengurus panti asuhan tempat mereka tinggal.

"Mendengar informasi dari anak panti, pengurus panti langsung memberitahukan kepada pengurus ronda di sekitar. Saat saksi datang ke TKP, dia melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tewas tergantung bernama Kasah Hutagaol (52)," sambungnya.

Melihat sesosok tubuh kaku yang tergantung, saksi langsung menghubungi petugas Kepolisian Sektor Tampan.

"Atas laporan yang diterima, petugas penjagaan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tampan langsung mengecek lokasi," beber Ambarita.

Selanjutnya jenazah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk diselidiki penyebab kematian.

"Masih diselidiki. Apakah korban bunuh diri atau dibunuh. Jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," tutur Kapolsek singkat. ****


Berita Lainnya...

Tulis Komentar