Kantongi Kerangka Tim untuk Liga 1 2021

Pelatih Persebaya: Mantapkan Kerjasama

Aji Santoso

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sudah punya gambaran kerangka tim untuk menatap Liga 1 2021. Klub berjuluk Green Force itu hanya perlu memantapkan kerjasama antar pemain. Aji juga mengatakan bahwa kualitas skuad yang dimiliki Persebaya cukup bagus setelah bergabungnya legiun asing. Tim Kota Pahlawan memang sudah melengkapi kouta pemain impor sejak awal pekan kemarin.''Suda ada (gambaran kerangka tim). Semua oke, tinggal butuh sedikit waktu untuk latihan bareng memahami satu sama lain,'' katanya kepada Bola.net, Jumat (25/06/2021).

Persebaya juga akan menggelar uji coba untuk melihat sejauh mana chemistry yang terbangun. Terutama pemahaman taktik yang mulai diberikan dalam beberapa hari ini.Salah satu yang akan menjadi lawan tanding Persebaya adalah Persela Lamongan. Kedua tim akan melakoni pertandingan persahabatan, Sabtu (26/06/2021) besok.

Lebih lanjut, kata Aji, pihaknya optimistis dalam waktu yang ada, seluruh pemain bisa semakin nyetel satu sama lain. Namun, mereka harus mampu memanfaatkan sisa waktu dengan baik.''Ya harus dimaksimalkan untuk bisa (nyetel),'' ujarjuru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.Adapun, waktu yang dimiliki Persebaya untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi hanya tinggal sepekan. Tim Kota Pahlawan akan menghadapi Borneo FC pada laga pertama, 11 Juli mendatang.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar