Italia vs Austria Babak 16 Besar Euro 2020

Lanjutkan Tren Kemenangan

Timnas Italia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Italia bakal bertemu Austria di babak 16 besar Euro 2020, Ahad (27/6/2021) dini hari WIB. Duel ini akan digelar di Wembley. Italia tak terkalahkan dalam 30 laga terakhir mereka. Italia bahkan memenangi 11 yang terakhir tanpa kebobolan. Di babak penyisihan grup A Euro 2020, Italia juga meraih poin maksimal, 9 poin dengan torehan tujuh gol tanpa kebobolan.

Sementara itu, Austria lolos ke fase knockout pertamanya dengan status runner-up Grup C di bawah Belanda. David Alaba dan kawan-kawan memenangi laga pertama kontra tim debutan Makedonia Utara 3-1, juga laga ketiga dengan skor 1-0 kontra Ukraina. Mereka kalah sekali, yakni 0-2 dari Belanda.

Melawan Austria, tim asuhan Roberto Mancini juga memiliki modal bagus. Apa itu? Ciro Immobile dkk tak pernah kalah melawan Austria sejak Desember 1960 silam.Rekor yang membuat Azzurri layak difavoritkan meraih kemenangan. Mampukah Italia melanjutkan tren kemenangan? Atau justru Austria yang membuat kejutan.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma, Spinazzola, Bastoni, Bonucci, Di Lorenzo, Barella, Jorginho, Verratti, Insigne, Immobile, Berardi.

Pelatih: Roberto Mancini.

Austria (4-2-3-1): Bachmann, Ulmer, Hinteregger, Dragovic, Lainer, Grillitsch, Ilsanker, Alaba, Sabitzer, Schlager, Arnautovic.

Pelatih: Franco Foda.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar