Tim Old Star Panam Putra FC Kalahkan DKI FC 3-0

Ketua Umum Old Star Panam Putra Buka Pertandingan Ajang Ujicoba di Lapangan Garuda Sakti

Tim Old Star Panam Putra FC foto bersama tim Desa Karya Indah (DKI) sebelum bertanding Selasa (29/6/2021)

Laporan Mahrizal
Pekanbaru

 

  KETUA Umum Old Star Panam Putra Syahril  membuka secara resmi pertandingan sepakbola Ajang Ujicoba Old Star Panam Putra di lapangan sepakbola Buluh Cina Jalan Garuda Sakti  Panam, Selasa (29/6/2021). Pada pertandingan itu, ada enam tim yang ikut berpartisipasi dalam ajang  ujicoba Old Star Panam Putra ini.

Adapun enam tim yang ikut antara lain Old Star Panam Putra FC selaku tuan rumah,  Flamboyan FC, Desa Karya Indah (DKI) FC. Selain itu, Parit Baru FC, Panca Prima Pulau Payung FC dan Tangbar FC.

Ketua Umum Old Star Panam  Putra Syahril kepada wartawan menjelaskan bahwa   pertandingan sepakbola ajang ujicoba Old Star Panam Putra ini dalam rangka menjalin siliaturahmi dengan sepakbola.

Selain itu, ajang ini juga untuk mengairahkan kembali olahraga sepakbola di Kota Pekanbaru yang sudah lama vakum karena pandemi covid 19 yang melanda.

."Ya ajang ini tujuannya untuk memupuk tali persaudaraan dengan olahraga sepakbola. Selain itu, dengan olahraga kita tentu semakin kenal, sehingga hubungan semakin baik," ungkap Syahril kepada Kiblatriau.com Selasa (19/6/2021).

Sambung Syahril, diharapkan kepada tim yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan ujicoba Old Star ini supaya menjaga sportifitas yang tinggi. "Inikan ajang ujicoba.Jangan sampai bermain kasar dan keras.

Jagalah dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Dalam sepakbola kalah dan menang itu biasa. Namun, yang terpenting sportifitas  dikedepankan.Sedangkan dalam laga dibagi dua grup. Setelah pertandingan ajang ujicoba Old Star  ini, rencananya kita akan gelar yang kategori umum," ujar Syahril

Dalam pertandingan ajang ujicoba Old Star ini, pihak penyelengara juga menyediakan hadiah bagi pemenang yang berhasil keluar sebagai juara.


Laga perdana pertandingan yang berlangsung Selasa (19/6/2021) antara Old Star  Panam Putra berhadapan melawan Desa Karya Indah (.DKI) FC. Pada pertandingan ini tuan rumah Old Star Panam Putra FC berhasil mengalahkan Desa Karya Indah dengan skor 3-0. Gol kemenangan Old Star Panam Putra FC dicetak oleh Dzakir, Fahmi dan Ricky. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar