Animo Masyarakat Cukup Tinggi

Didampingi Camat, Lurah Jadirejo Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal di Pasar Cikpuan

Lurah Jadirejo Efri Budianti SSos sekaligus meninjau  masyarakat yang akan disuntik vaksin

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru


    TIM medis terus gencar melaksanakan vaksinasi massal  bagi masyarakat Kota Pekanbaru. Hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19 yang masih melanda. Kali ini, bus  vaksinasi keliling melayani masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, tepatnya di depan Pasar Cikpuan, Jalan T Tambusai, Kamis (1/7/2021).Turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi itu Camat Sukajadi Rahmaningsih SSTP, Lurah Jadirejo Efri Budianti SSos sekaligus meninjau  masyarakat yang akan disuntik vaksin tersebut. Selain itu, hadir juga Bhabimkamtibmas serta Bhabinsa.

Lurah Jadirejo Efri Budianti SSos menjelaskan, bahwa ia merasa senang melihat antusias masyarakat yang ikut vaksinasi. Dimana masyaralat tidak takut lagi untuk disuntik, justru saat ini banyak juga masyarakat yang tak bisa divaksin lantaran jumlahnya terbatas.


 ''Banyak masyarakat yang datang untuk divaksin. Ini artinya bahwa masyarakat di wilayah Kelurahan Jadirejo telah menyadadi pentingnya vaksinasi. Pada vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 200 orang yang akan divaksin. Semoga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar. Sementara untuk bus yang distanbaykan satu unit. 

Selain iru, vaksin yang dilakukan ini yang kedua kalinya. Alhamdulilah animo  masyarakat untuk divaksin semakin tinggi," tutur  Efri Budianti. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar