Hadapi Italia di Babak Semifinal

Spanyol Kalahkan Swiss Adu Penalti

Aksi Morata dan Alba

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Timnas Spanyol, Koke memberikan pujian setinggi langit untuk Pedri Gonzalez. Ia menilai sang gelandang muda telah tampil dengan luar biasa sepanjang laga tadi malam. Kemarin malam, Spanyol berhadapan dengan Swiss di pertandingan perempat final Euro 2020. Pada laga ini, Luis Enrique memutuskan menurunkan skema tiga gelandang, di mana Sergio Busquets ditemani Koke dan Pedri.Pada laga tersebut, lini tengah Spanyol bekerja cukup impresif. Mereka berhasil menjaga penguasaan bola mereka tetap dominan.Pedri di laga ini bermain hampir hingga akhir. Ia ditarik keluar 1 menit jelang babak tambahan waktu kedua berakhir.

Menurut pendapat Koke, Pedri tampil dengan sangat menawan di laga ini. Ia menilai sang gelandang bakal jadi pemain masa depan Spanyol.''Saya harus berbicara mengenai betapa dewasanya permainan Pedri saat ini. Apa yang ia raih saat ini sangatlah sulit. Spanyol sangat beruntung memiliki pemain sepertinya,'' ujarnya.

Koke juga pada kesempatan ini membeberkan rahasia di balik mental baja Spanyol sepanjang laga.Ia menyebut kesulitan yang dialami timnya membuat Spanyol semakin solid.''Kami berhasil bertahan dari kesulitan-kesulitan yang ada, dan itu membuat kami semakin kuat,'' terangnya. Spanyol ditunggu sebuah laga sulit di tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Italia di semi final Euro 2020. Spanyol harus berjuang keras saat menghadapi Swiss dalam laga perempat final Euro 2020 yang digelar pada hari Jumat (2/7/2021). Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, kemenangan diraih pasukan Luis Enrique lewat drama adu penalti dengan skor 3-1. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar