Warga Garut Geger 

Pasutri Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah

Police Line

GARUT--(KIBLATRIAU.COM)-- Pasangan suami istri (pasutri) lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia oleh warga di dalam rumahnya di wilayah Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Kedua ditemukan oleh warga yang mencurigai adanya bau busuk dari dalam rumah mereka. Kapolsek Wanaraja, Kompol Oon Suhendar mengatakan bahwa penemuan tersebut terjadi pada Jumat (2/7) malam. "Lokasi penemuan di Kampung Cinunuk Tengah, Kecamatan Wanaraja," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (3/7).

Oon mengungkapkan bahwa awalnya warga selama beberapa hari ke belakang tidak melihat aktivitas pasangan suami istri yang sudah berusia lanjut itu. Awalnya, warga mengira bahwa pasangan suami istri itu sedang melakukan kegiatan di luar rumah sehingga tidak terlalu mencurigainya.

''Tadi malam, ada warga yang melewati rumah pasangan suami istri itu dan mencium bau busuk. Ia pun langsung menceritakan ke warga lainnya dan langsung melakukan pengecekan. Saat rumahnya didobrak warga melihat keduanya terlihat sudah terbujur kaku, meninggal dunia,'' ungkapnya.

Kaget dengan temuan tersebut, lanjut Oon, warga pun langsung melaporkan hal tersebut kepada pihaknya. Menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan berkoordinasi dengan tim identifikasi polres Garut.

Oon mengaku bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pasutri lansia itu. Walau begitu, pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi.''Untuk mengetahui penyebab kematiannya, kita menunggu hasil autopsi. Jenazah keduanya sudah dibawa ke rumah sakit. Sambil menunggu hasil, kami melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini,'' ujarnya. Berdasarkan informasi yang dihimpum merdeka.com, pihak kepolisian menemukan bekas luka di tubuh jenazah pasutri. ''Bisa jadi memang ada dugaan kekerasan. Kalau ke perampokan tidak ada, karena tidak ada barang yang hilang di rumahnya,'' terang salah seorang petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar