Terpapar Covid-19

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Ahad (4/7/2021) subuh.''Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun pada Ahad 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,'' tulis sahabat Jane Shalimar, Elisya Olive di akun Instagramnya dikutip merdeka.com.

''Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,'' tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.Diketahui, Jane Shalimar dikabarkan positif Covid-19. Dia juga sempat mengalami gejala berat saat di Rumah Sakit Fatmawati.

Hal itu diketahui saat Olive, sahabat Jane Shalimar menceritakan kondisi ibu satu anak itu. Diketahui, Jane Shalimar pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu.'' Gejalanya langsung berat, aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," kata Olive melansir dari Liputan6.com. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar