43 Personil Polres Pelalawan Naik Pangkat

Kasat Binmas dan Kapolsek Langgam Naik Pangkat

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, pimpin acara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Pelalawan, Jumat (1/7/2022) lalu.       

PANGKALANKERINCI--(KIBLATRIAU.COM)--Sebanyak 43 personil Polres Pelalawan naik pangkat satu tingkat dan dua di antaranya adalah perwira yakni Kasat Binmas Iptu Budi Ikhsani, SH naik jadi AKP dan Kapolsek Langgam, Ipda M Fadillah, STrk, MH naik jadi Iptu.

      
Upacara kenaikan pangkat langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK,  di halaman Mapolres Pelalawan, Jumat (1/7/2022) lalu.
      
Dihadiri Wakapolres, Kompol Raden Edi Sahputra SAg, para pejabat utama Polres Pelalawan, dan Kapolsek se-Pelalawan.
    
Adapun rincian personil Polres Pelalawan yang naik pangkat satu tingkat di hari jadi Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dua orang periwira dari Iptu ke AKP yakni Kasat Binmas, Budi Ikhsani, SH.
     
Kemudian dari Ipda ke Iptu adalah Kapolsek Langgam, M Fadillah, STrk, MH. Selanjutnya dadri Aipda ke Aiptu sebanyak 8 personil.
       
Sementara dari Bripka ke Aipda sebanyak 18 orang. Sedangkan dari Briptu ke Bripka sebanyak 12 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.
     
Kemudian satu persatu perwakilan personil Polres Pelalawan  yang naik pangkat di sematkan oleh Kapolres Pelalawan, dengan upacara protokol kesehatan.
     
"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada personil yang naik pangkat. Dan seluruh personil Polres Pelalawan lainnya atas dedikasinya selama ini yaitu ikut berpartisipasi dalam menangani Covid-19 dengan ikhlas. Semoga niat baik kita semua menjadi nilai Ibadah disisi Allah SWT, dan pandemi ini segera berakhir," ujar  Kapolres.
    
Lanjut Kapolres, kepada seluruh personil bahwa di tengah situasi covid-19 dan di hari ulang tahun Polri ke 75, diharapkan kepada seluruh personil polres pelalawan dapat menjaga nama baik institusi, keluarga dan diri sendiri.
     
" Hindari sekecil apapun pelanggaran yang dapat merusak nama baik institusi dan keluarga. Selain itu, mari jaga nama baik Polri,"  harap Kapolres. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar