Kesal Diminta Cerai 

Istri Tewas Dibunuh Suami

Ilustrasi borgol

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Melton (26) warga Rumbai, Kota Pekanbaru tega membunuh istrinya sendiri Siska (30). Ibu muda tersebut meninggal dengan kondisi mengenaskan. Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala dan tangannya. Dia meregang nyawa di dalam kamar rumahnya di jalan Sekolah tepatnya di belakang pasar Rumbai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya mengatakan, motifnya pelaku sakit hati lantaran korban meminta cerai dan tidak mau memperbaiki hubungan keluarganya.''Berdasarkan keterangan pelaku, peristiwa berawal saat mengantar air ke rumah mertuannya lalu pulang ke rumah. Saat itu pelaku meminta untuk dimasakan makanan. Namun korban menolak. Korban juga menolak untuk membeli makanan meski telah diberi uang oleh pelaku,'' ujar Nandang kepada merdeka.com Senin (5/7/2021).

Namun, korban justru meminta pisah dan tidak mau memperbaiki hubungan rumah tangganya. Malah korban mengatakan setelah pindah dia akan kawin lagi dan bersumpah dengan menggunakan Alkitab. ''Jadi mendengar itu pelaku emosi dan terjadi cekcok. Kemudian pelaku mengambil parang lalu pelaku mengatakan 'dari pada pisah lebih baik ku matikan kau,'' ujar dia.

Semua permasalahan tersebut merupakan buntut dari rasa cemburu korban. Karena sebelumnya, korban melihat pelaku selingkuh menggunakan chat melalui handphone miliknya tiga hari sebelum peristiwa itu terjadi.''Pelaku sudah kita amankan. Saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut,'' pungkas perwira menengah jebolan Akpol 1997 itu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar