Usai Pisah Dengan Gdansk 

Egy Bakal Gabung Juara Liga Norwegia

Egy Maulana Vikri 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kemungkinan bakal gabung ke klub juara liga Norwegia usai berpisah dengan Lechia Gdansk. Egy kini sedang berstatus jomblo. Ia berpisah dengan Gdansk usai kontraknya dengan klub Polandia itu kedaluwarsa pada musim panas 2021 ini.

Kesepakatan Egy bersama Lechia Gdansk sejak 2018 berakhir pada 30 Juni 2021. Ia memilih untuk mencari tantangan baru ketimbang bertahan di kontestan Ekstraklasa tersebut.Sekarang masa depan Egy menjadi tanda tanya. Banyak pecinta sepak bola di tanah air yang penasaran untuk mengetahui klub mana yang akan ia bela berikutnya.

Saat ini, Egy Maulana Vikri masih berada di Indonesia. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu kini sedang menunggu vaksinasi dosis kedua.Rencananya, setelah itu ia akan mengumumkan klub persinggahan terbarunya. Hal itu disampaikan oleh agen Egy, Dusan Bogdanovic.''Egy masih menunggu vaksinasi tahap kedua. Mohon sabar. Kondisi juga masih pandemi COVID-19,'' ungkap Dusan Bogdanovic, Senin (5/7/2021).

Di media sosial, santer bereda kabar soal klub baru Egy Maulana Vikri. Ia disebut-sebut akan bergabung dengan juara Liga Norwegia 2020, Bodo/Glimt.Netizen dari Indonesia bahkan telah meramaikan akun Instagram Bodo/Glimt, @bodoglimt. Klub tersebut adalah mantan klub dari winger AC Milan, Jens Petter Hauge.

Dusan tidak membantah atau pun membenarkan rumor Egy menuju Bodo/Glimt tersebut. ''Tidak deh. Sabar saja, tegasnya.''Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu,'' beber Dusan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar