Italia vs Spanyol di Semifinal Euro 2020

Pertandingan yang Sulit

Italia vs Spanyol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Allenatore Italia, Roberto Mancini mengakui bahwa partai semifinal Euro 2020 kontra tim favorit juara lainnya, Spanyol merupakan laga yang akan berjalan sulit. Italia jelas memiliki modal bagus jelang laga akbar ini. Gli Azzurri tampil meyakinkan dalam lima laga yang telah mereka lakoni di Euro 2020 kali ini.Setelah tampil luar biasa di babak penyisihan grup dengan menyapu bersih kemenangan serta tak kebobolan, Italia sempat dibuat kesulitan kala menghadapi Austria sebelum mengandaskan Belgia.


Terlepas dari performa meyakinkan yang ditunjukkan timnya, Mancini menganggap bahwa Spanyol bakal berbeda dengan lawan-lawan sebelumnya, karena kualitas mereka yang tak perlu diragukan.''Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, Spanyol berbeda dari Belgia, tetapi kami masih akan menghadapi banyak kesulitan,'' ujar Mancini seperti dikutip Football Italia.''Kami menderita melawan Austria karena agresivitas mereka dan karena itu adalah pertandingan pertama di babak sistem gugur,'' tambahnya.

Lebih lanjut, Mancini juga menyebut bahwa performa luar biasa Spanyol di Euro 2020 kali ini tak lain tak bukan adalah berkat keberadaan sosok Luis Enrique di kursi pelatih.''Spanyol luar biasa selama beberapa tahun terakhir, mereka memiliki banyak pemain muda dan pelatih yang luar biasa,'' tutur Mancini. ''Luis Enrique memenangkan Liga Champions bersama Barcelona, ??tetapi tidak hanya itu. Tim Roma-nya memainkan sepakbola yang bagus,'' imbuhnya.''Daniele [De Rossi] sangat memuji Luis Enrique, tapi dia berubah sejak saat itu. Ini akan sedikit berbeda. Spanyol pantas berada di sini,'' tukasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar