Monitoring Vaksinasi  

Babinsa Kelurahan Sukaramai Imbau Masyaraka Tetap Jaga Prokes

Babinsa Kelurahan Sukaramai saat melakukan monitoring vaksinasi di Sukaramai Trade Center Pekanbaru, Rabu (7/7/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejauh ini pandemi masih terjadi di Kota Pekanbaru. Menyikapi hal itu, Babinsa Kelurahan Sukaramai Serda Sumarsono dan Serda Robert Sitorus mengimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Hal itu ditegaskan anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru saat melakukan monitoring vaksinasi di Sukaramai Trade Center Pekanbaru, Rabu (7/7/2021).''Ya tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak selama proses vaksinasi dilakukan,'' pesan Serda Sumarsono.

Guna mencegah terjadinya kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, babinsa- bhabinkamtibmas bersama tim satgas covid-19 menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dimana tempat  pendaftaran letaknya cukup jauh dari area penyuntikan sehingga dapat menghindari terjadinya kerumunan di lokasi. Serda Robert Sitorus Babinsa Kelurahan Sukaramai lainnya, juga tak sungkan memberikan teguran kepada warga yang tak mematuhi aturan protokol kesehatan selama di lokasi.''Tolong, dipakai pakai maskernya bapak dan ibu, atur juga jaraknya 1-2 meter. Jangan berkerumun,'' imbau Robert Sitorus. 

Senada Lurah Sukaramai Amuerti mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias untuk datang dan melakukan vaksinasi.''Melihat antusias warga yang berduyun-duyun ke lokasi patut diapresiasi. Ini artinya masyarakat semakin sadar dan paham tentang pentingnya melakukan vaksinasi untuk memberikan imunitas tubuh sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Semoga vakisnasi hari ini bisa menghasilkan apa yang kita wujudkan bersama,'' tutur Amuerti. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar