Cegah Penyebaran Covid-19

200 Warga di Kelurahan Wonorejo Disuntik Vaksin

Tim medis saat melakukan vaksinasi terhadap warga Wonorejo ,Jumat (9/7/2021)

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru


 

  TIM VAKSINASI medis terus melayani warga yang hendak divaksin massal. Kali ini, bus vaksinasi keliling melayani masyarakat yang ada di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai.

Kegiatan vaksinasi itu berlangsung di Lapangan Sepakbola Jalan Belimbing,Jumat (9/7/2021). Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Lurah Wonorejo Said Ahmad Zamzami SE sekaligus melakukan peninjauan langsung di lapangan. Selain itu, turut hadir juga Bhabimkamtibmas serta Bhabinsa.

Lurah Wonorejo Said Ahmad Zamzami SE  menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan vaksin massal ini masyarakat cukup antusias.Terlebih banyak masyarakat yang datang untuk disuntik vaksin.Selain itu; kata Said animo masyarakat yang ingin disuntik  cukup tinggi; hal ini terlihat masyarakat banyak yang mengantri.

''Pada krgiataan ini masyarakat yang datang untuk divaksin cukup banyak. Ini artinya bahwa masyarakat di wilayah Kelurahan  Wonorejo telah menyadadi pentingnya vaksinasi. Pada vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 200 orang yang akan divaksin.

Insyallah kegiatan vaksin massal ini akan kita lakukan setiap seminggu sekali dengan tempat yang berbeda.Semoga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar. Begitu juga penyebaran covid-19 kita doakan segera berakhir, sehingga perekonomian kembali bangkit ," harap Said. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar