Presiden Klub PSPS Riau Tepati Janji

Alhamdulilah, Manajemen PSPS Riau Selesaikan Hutang 20 Pemain

Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman

PEKNBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Guna menyongsong liga 2 , jajaran PSPS Riau terus berbenah dengan menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi.Salah satunya menyelesaikan masalah hutang gaji pemain pada tahun 2018 yang lalu.

"Alhamdulillah, saya sebagai pemilik baru klub PSPS Riau hari ini ingin memberikan satu pengumuman kepada seluruh pendukung setia klub PSPS Riau serta seluruh pecinta sepakbola Indonesia.

Bahwasanya sembari menyiapkan pembentukan tim untuk musim 2021. Kami telah menyelesaikan hutang-hutang gaji para pemain PSPS Riau musim 2018 sebanyak 20 pemain. Putusan hukuman yang dikeluarkan oleh NDRC Indonesia telah resmi gugur. Karena hak-hak 20 pemain yang sempat tertunda kini telah selesai," ungkap Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman dalam rilis yang disampaikan Sabtu (10/7/2021).

Dijelaskan Norizam, bahwa pertama kali  ia mengumumkan mengambil alih kepemilikan klub PSPS Riau pada 3 Mei 2021 di Hotel Premier Pekanbaru dan ia tegaskan bahwa hutang antara PSPS dengan pemain adalah salah satu janjinya.

"Dan akan selesai sebelum kick-off Liga 2 , 24 Juli 2021 (Walau belakangan kita mengetahui Kick-Off Liga 2 diundur menjadi awal September). Namun penyelesaian ini tidak kita undur dan selesai di bulan Juli ini juga. Sekali lagi, Alhamdulillah masalah hutang gaji pemain sudah tuntas," ujar Norizam.

Sambung Norizam, namun masih ada beberapa perkara putusan NDRC Indonesia dan APPI kepada PSPS Riau yang belum selesai. Salah satunya adalah laporan 4 pemain musim 2020 yang lalu (Liga dihentikan karena force majeur).

"Kita janjikan akan diselesaikan secepatnya. Ini bagian dari komitmen kita untuk membuat perubahan dan kemajuan di PSPS Riau. Semoga dengan ini PSPS Riau dapat lebih fokus mempersiapkan tim dengan baik.

Selain itu kita juga minta dukungan para suporter, pecinta bola dan masyarakat Riau kepada PSPS Riau kedepannya, sehingga PSPS Riau semakin maju dan terus meningkat," harap Norizam. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar