Bentuk Kepedulian dan Ringankan Beban 

Kapolsek Kuala Kampar Berikan Bantuan kepada Korban Serangan Harimau

Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian SH saat memberikan bantuan berupa sembako kepada Azmi (30) yang merupakan korban serangan harimau, di Puskesmas Kuala Kampar, Selasa (13/7/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Memiliki rasa kepedulian yang tinggi, Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian SH memberikan bantuan berupa sembako kepada Azmi (30) yang merupakan korban serangan harimau, di Puskesmas Kuala Kampar, Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Kuala Kampar, kepada istri Azmi. Dengan mata berkaca-kaca ia mengucapkan terima kasih.   Sementara Azmi yang selamat dari selamat dari maut usai diterkam si raja hutan masih terbaring lemas di ruang perawatan, dengan kondisi kedua kaki dibalut perban. Akibat tercabik-cabik harimau.
 
Ketika mencari kayu di daerah Teluk Lanus, Desa Tanjung Hadai, Kabupaten Siak, bersama-sama temannya, Sabtu (9/7/2021) silam sekitar 14.00 WIB.Beruntung nyawa warga Parit Pinang, Desa Serapung, Kecamatan  Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan ini selamat dari maut. Walau kedua kakinya harus tercabik-cabik diserang harimau. Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian SH, mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama dalam rangka meringankan beban korban yang terkena musibah. 

 ''Untuk membantu meringankan beban keluarga. Karena saudara Azmi korban serangan harimau,  merupakan tulang punggung keluarga,'' ujar Kapolsek. Dalam pemberian bantuan itu, Kapolsek Kuala Kampar juga berpesan kepada korban supaya tidak lagi mencari kayu di hutan tersebut. Karena masih banyak binatang buas salah satunya harimau.   ''Karena banyak binatang buas. Kita minta korban maupun masyarkat lainnya tidak bekerja di hutan lagi.Semoga korban cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali,'' tutur Kapolsek. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar