Mulai Digelar 22 Agustus 2021

Serie A Resmi Umumkan Jadwal Musim 2021/22

Tim Seria A

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Lega Serie A akhirnya resmi mengumumkan jadwal lengkap untuk musim 2021/22 yang bakal digelar mulai 22 Agustus 2021 hingga 22 Mei 2022 mendatang. Inter Milan yang berstatus sebagai peraih Scudetto musim 2020/21 kemarin tentu saja kini kembali difavoritkan untuk menjadi juara di bawah asuhan pelatih baru, Simone Inzaghi.

Meski demikian, Inter harus mewaspadai ancaman dari tim raksasa lain, seperti Juventus yang kembali dilatih Massimiliano Allegri serta AC Milan yang kini semakin solid. Tak hanya itu, masih ada tim-tim kuda hitam seperti Napoli, Atalanta, Lazio, hingga AS Roma yang kini dibesut oleh pelatih top asal Portugal, Jose Mourinho. Selain tim-tim langganan, Serie A 2021/22 juga bakal diramaikan oleh tiga tim promosi dari Serie B, yakni Empoli, Salernitana, dan Venezia.

Untuk kali pertama, Serie A menyusun jadwal yang bersifat asimetris. Artinya, jadwal di paruh musim kedua bukanlah kebalikan dari jadwal paruh pertama.Untuk musim anyar ini, Serie A meniru Premier League, La Liga dan Ligue 1, yakni menyusun jadwal 38 giornata secara independen. Pada musim 2021/22 ini akan ada empat kali jeda internasional, yakni pada awal September, awal Oktober, pertengahan November, dan akhir Maret.(Net/Hen)

Jadwal Giornata 1, 22 Agustus 2021

Bologna vs Salernitana
Cagliari vs Spezia
Empoli vs Lazio
Verona vs Sassuolo
Inter vs Genoa
Napoli vs Venezia
Roma vs Fiorentina
Sampdoria vs Milan
Torino vs Atalanta
Udinese vs Juventus


Berita Lainnya...

Tulis Komentar