Memiliki Karakteristik 

Chelsea Incar Gelandang Timnas Italia

Selebrasi Nicolo Barella (kiri) usai mencetak gol di laga Belgia vs Italia, perempat final Euro 2020 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Daftar belanja Chelsea di musim panas ini semakin bertambah panjang. Setelah Nicolo Barella dilaporkan juga jadi incaran The Blues di musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Italia tampil spektakuler di Euro 2020. Anak asuh Roberto Mancini itu berhasil menjadi jawara turnamen antar negara Eropa itu setelah mengalahkan Inggris di Final.Ada beberapa pemain Timnas Italia yang tampil menonjol di turnamen itu. Salah satunya adalah Nicolo Barella yang jadi andalan di lini tengah Gli Azzurri.Dilansir Corriere Della Sera, Barella berpotensi pergi dari Inter Milan di musim panas ini. Karena Chelsea dilaporkan berminat mendatangkannya di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sangat tertarik memboyong Barella ke Stamford Bridge. Ia menilai sang gelandang memiliki karakteristik permainan yang berbeda dengan gelandang-gelandang yang dimiliki Chelsea saat ini. Jadi ia dinilai bisa memberikan dimensi baru dalam permainan Chelsea. Itulah mengapa Tuchel meminta manajemen Chelsea untuk mencoba mendatangkan Barella di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, Chelsea kemungkinan besar akan kesulitan untuk mengamankan jasa Barella. Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi dilaporkan sangat menyukai sang gelandang. Jadi ia tidak berencana untuk melepaskannya di musim panas ini.Kontrak Barella di Inter juga baru habis di tahun 2024, sehingga Inter tidak berencana menjualnya di musim panas ini.Barella bukan satu-satunya pemain Timnas Italia yang diincar Chelsea. Beredar kabar bahwa Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne masuk dalam daftar belanja Chelsea.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar