Didekati Arsenal 

Tawar Manuel Locatelli 30 Juta Euro, Juventus Dapat Penolakan dari Sassuolo

Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tawaran yang diajukan raksasa Serie A, Juventus untuk Manuel Locatelli dikabarkan mendapat penolakan mentah-mentah dari klub sang gelandang, Sassuolo. Locatelli tampil impresif di pentas Euro 2020. Gelandang 23 tahun itu mencetak dua gol dalam partai melawan Swiss pada babak penyisihan grup. Locatelli pun berperan besar dalam perjalanan Italia hingga sampai bisa meraih gelar juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Dilansir Goal International, Juventus menawarkan biaya senilai 30 juta euro untuk meminjam Locatelli selama dua musim disertai kewajiban untuk membeli secara permanen. Sassuolo pun diklaim langsung menolak tawaran tersebut. Pasalnya, mereka ingin melepas Locatelli secara permanen di angka mendekati 40 juta euro.Locatelli yang ingin bermain di Liga Champions musim depan sendiri kabarnya juga tengah didekati oleh klub raksasa Premier League, Arsenal. Beberapa hari lalu, Locatelli mengakui bahwa dirinya senang mendengar rumor ketertarikan Juventus, meski untuk saat ini belum ada keputusan yang diambil.

''Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya [pindah klub], saya tidak bisa,'' ujar Locatelli kepada Sky Sport Italia.''Ketertarikan Juventus menyenangkan, mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali,'' tambah eks pemain AC Milan tersebut.(Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar