Bahas Berbagai Poin Penting

Asprov PSSI Riau Gelar Kongres Tahunan secara Virtual bersama Sekjen PSSI Pusat

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau melaksanakan kongres tahunan biasa, Sabtu (17/7/2021).

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru
 

JAJARAN pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau melaksanakan kongres biasa (tahunan) , Sabtu (17/7/2021). Rapat yang berlangsung di kantor Asprov Riau itu Jalan dt Setia Maharaja, Pekanbaru secara daring atau virtual.Turut hadir dalam kongres biasa tahunan itu antara lain, Ketua Asprov Riau Husni Thamrin, Wakil Ketua Agus Syamsir Anggota Komite Eksekutif (Exco), serta pengurus lainnya.

"Ya kongres tahunan biasanya ini kita lakukan secara virtual,karena saat ini masih pandemi covid-19.Dalam kongres ini ada beberapa poin penting yang dibahas seperti program dan agenda kerja Asprov Riau, " ungkap Wakil Ketua Asprov Riau Agus Syamsir saat dihubungi Kiblatriau.com Ahad ,(18/7/2021) .

Dijelaskan Agus, dalam kongres tahunan secara virtual itu juga membahas tentang keaktifan klub yang ada 13 Kabupaten se-Provinsi Riau. Dimana hingga saat ini masih banyak klub yang vakum, sehingga harus dilakukan pembaruan data dari masing-masing kabupaten.

" Ya ada juga dibahas tentang klub yang saat ini belum memberikan data yang terbaru. Makanya kita harapkan kepada pengurus di kabupaten segera melakukan pendataan yang baru. Sehingga mana saja klub yang masih aktif bisa kita pantau. Setelah data lengkap, maka akan segera kita laporkan ke pengurus PSSI pusat,," harap Agus.

Sambung Agus, setelah dilakukan pendataan secara akurat terhadap klub yang masih aktif, sehingga data yang telah ada akan dikirim secepatnya ke PSSI pusat.

"Untuk data klub jumlahnya silahkan tanya langsung kepada mas Nanang. Karena saat ini masih ada klub yang belum melaporkan kepad kita. Semoga dengan adanya kongres secara virtual ini apa saja program yang diprioritaskan segera dilaksanakan. Selain itu, setelah adanya pendataan yang baru secara akurat, maka akan kita laporkan ke PSSI pusat, sehingga ada pengesahan statuta secara jelas," tutur Agus.

Pada pelaksanaan rapat tahunan Asprov Riau secara virtual ini digelar lebih kurang dua jam.Sementara rapar tahunan biasa itu juga telah menyekapati beberapa keputusan bersama. Kongres virtual itu juga menghadirkan Sekjen PSSI pusat Yunus Nusi sebagai narasumber . Dimana pelaksanaan kongres tahunan biasa ittu berjalan aman dan lancar.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar