Dikontrak Empat Tahun

AC Milan Resmi Transfer Ballo-Toure dari Monaco

Fode Ballo-Toure 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Serie A AC Milan resmi mendatangkan bek anyar yakni Fode Ballo-Toure dari AS Monaco.Milan mengumumkan transfer Ballo-Toure pada hari Minggu (18/07/2021) malam WIB. Pemain berusia 24 tahun tersebut berposisi sebagai bek kiri.Milan memang mencari bek kiri baru. Sebab mereka tak punya pelapis untuk Theo Hernandez. Milan sebelumnya sempat mengincar Junior Firpo. Namun ia malah lepas ke Leeds United.

AC Milan mengumumkan perekrutan Fode Ballo-Toure di situs resminya. Mereka menyebut sang bek dikontrak selama empat tahun.Ia akan memakai jersey nomor 5. Jersey itu sebelumnya digunakan oleh Diogol Dalot.''AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan permanen Fode Ballo-Toure dari AS Monaco. Sang bek telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025 dan akan mengenakan nomor punggung 5.''Demikian pernyataan resmi AC Milan.

Fode Ballo Toure adalah pemain didikan akademi PSG. Ia kemudian memutuskan pindah ke Lille pada tahun 2017. Di klub ini, ia mencatatkan start pertamanya di Ligue 1. Setelah itu pada Januari 2019, Ballo-Toure pindah ke AS Monaco.Ballo-Toure sempat bermain untuk Prancis U-21. Namun setelah itu ia memutuskan untuk gabung dengan Timnas Senegal. Fode Ballo-Toure adalah perekrutan ketiga AC Milan pada musim panas ini. Rossoneri sebelumnya telah memboyong Mike Maignan dan Olivier Giroud.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar