Update Transfer Arsenal 

Locatelli Alot, Aouar Mahal, Odegaard

Gelandang Italia, Manuel Locatelli 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Update transfer Arsenal. Beberapa pemain sudah direkrut musim panas ini, nama-nama lainnya masih dikejar.The Gunners bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Ben White, bek tengah asal Brighton. Sebelumnya, Arsenal sudah menuntaskan pembelian Sambi Lokonga dan Nuno Tavares. Artinya, total ada tiga pemain yang sudah didatangkan Arsenal musim panas ini.

Tiga pemain sudah cukup banyak, tapi sepertinya Arsenal belum akan berhenti. Kabarnya Arteta masih memburu gelandang kreatif.Ada nama Martin Odegaard yang disebut-sebut, tapi Arsenal juga kembali dikabarkan semakin dekat dengan Houssem Aouar. Lalu bagaimana pergerakan Arsenal untuk pemain-pemain bidikan berikutnya? Yuk scroll ke bawah, Bolaneters!. Kabarnya Arsenal sudah bersedia membayar harga yang diminta Sassuolo sebesar 34 juta pounds. Angka yang cukup besar untuk gelandang seperti Locatelli. Namun, The Gunners masih harus bersaing dengan Juventus. Kabarnya Locatelli lebih berminat gabung Juve, tapi tawaran Juve tidak sebaik Arsenal.

Lyon memagari Aouar dengan harga yang sangat mahal. Arsenal harus memecahkan rekor transfer jika ingin merekrut gelandang asal Prancis ini. Kabarnya The Gunners harus merogoh kocek hingga 100 juta pounds untuk mendapatkan Aouar. Kemungkinannya kecil, sebab Arsenal baru mengeluarkan banyak uang untuk Ben White.
Arsenal sedang mengamati perkembangan situasi. Mereka siap bergerak cepat begitu Odegaard dipastikan tidak punya tempat di Madrid.Saat ini Odegaard sudah kembali ke Madrid, tapi masa depannya ada di tangan Carlo Ancelotti. Jika Ancelotti merasa tidak membutuhkannya, Odegaard mungkin akan dipinjamkan kembali.

Cukup mengejutkan, tapi kabarnya Arsenal siap merekrut Tammy Abraham dari Chelsea. Perkembangan situasi semakin menyulitkan untuk Tammy.Striker muda Inggris ini sulit mendapatkan kesempatan bermain sejak kedatangan Thomas Tuchel. Di sisi lain, Tammy sangat cocok unguk Arsenal yang membutuhkan striker baru.

Jika Aouar dan Odegaard sulit, kabarnya Arsenal membidik Ruben Neves sebagai alternatif. Neves sudah terbukti sebagai salah satu gelandang konsisten di Premier League. Awalnya Arsenal tertarik merekrut Maddison untuk mengisi pos gelandang serang. Namun, harga Maddison yang terlalu mahal membuat mereka memilih mundur.

Nah selain pembelian pemain-pemain baru, kabarnya Arsenal juga mempertimbangkan kepergian sejumlah pemain yang tidak lagi dibutuhkan Arteta atau yang memang ingin hengkang.Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang terus dikabarkan akan pergi, di antaranya.(Net/Hen)

Hector Bellerin - Inter Milan
Emile Smith Rowe - Aston Villa
Joe Willock - Newcastle
Granit Xhaka - AS Roma


Berita Lainnya...

Tulis Komentar