Peringatan HBA ke-61 

Hargai Jasa Pahlawan, Kejari Inhu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kajari Inhu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Indra Bhakti, Pematang Reba yang bersamaan dengan HUT IAD ke XXI 2021, Rabu (21/7/2021).

Laporan Surya

Inhu


      DALAM rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematangreba , Kecamatan Rengat Barat, Rabu (21/7/2021). Kajari Inhu, Furkon Syah Lubis SH MH saat ditemui Kiblatriau.com, Rabu (21/7/2021) menyampaikan puji syukur atas terlaksananya kegiatan ini, sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang bertema Peduli Keluarga dan Bangsa. ''Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Inhu telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, yang telah dilaksanakan sejak 13 Juli hingga 22 Juli besok,'' terang Kajari Inhu Furkon Syah Lubis SH MH. 

Rangkaian kegiatan itu, antara lain Anjangsana ke Panti Asuhan Ananda Putri Rengat, Bhakti Sosial ke Rumah Purnawirawan, Bhakti Sosial ke Masyarakat serta vaksinasi massal.''Kegiatan hari ini merupakan rangkaian acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-61, biasanya pada H-1 HUT HBA kita melakukan Upacara dan Ziarah ke Makam Pahlawan. Hal ini sebagai wujud kita menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,'' ujar Furkon.  Melalui ziarah ke Makam Pahlawan, seluruh jajaran agar bisa membangun serta meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih.

Seperti layaknya para pahlawan, kita bisa ambil hikmah dan pelajaran dari kehidupan para pahlawan dimasa lalu, bahwa para pahlawan telah menumpahkan darah mereka untuk kemerdekaan Negara kita, maka untuk itu jajaran kejaksaan negeri harus meneladani para Pahlawan untuk bekerja dengan ikhlas dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Indonesia. Selain Kajari Inhu, kegiatan ini juga dihadiri serta diikuti seluruh jajaran petinggi Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu beserta Staf, Pegawai dan Honorer. ****
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar