Laga Pramusim 

Liverpool Tundukkan Mainz 1-0

Skuad Liverpool merayakan kemenangan atas Mainz di laga pramusim jelang 2021/22 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool menundukkan Mainz dengan skor tipis 1-0 dalam laga uji coba pramusim, Jumat (23/7/2021) dini hari WIB. Kemenangan apik bagi pasukan Jurgen Klopp.Kali ini The Reds menang lewat gol bunuh diri Lukca Killian yang tidak sengaja membelokkan umpan silan Owen Beck ke gawangnya sendiri. Gol ini baru tercipta di menit ke-90.

Klopp jelas bereksperimen demi memberi kesempatan bermain untuk semua pemain. Di babak pertama dia menurunkan pemain-pemain inti seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah, lalu berubah total di babak kedua.Liverpool tampil mendominasi sebagian besar penguasaan bola. Salah dan Mane berkombinasi dengan apik di babak pertama, didukung dengan Alexander-Arnold.

Salah dan Mane beberapa kali mendapatkan kesempatan mencetak gol, tapi tidak bisa memaksimalkannya. Finishing Liverpool berlum cukup tajam.Di babak kedua, Klopp menurunkan 11 pemain berbeda. Liverpool masih menguasai, tapi tidak terlalu dominan seperti babak pertama.Untungnya The Reds tetap bisa memetik kemenangan karena kesalahan lawan. Skor 1-0 sudah cukup jadi pembeda. Laga pramusim berikutnya, Liverpool akan menghadapi Hertha Berlin di Innsbruck, Kamis mendatang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar