Laga Pramusim 2021/2022

QPR Hadapi Manchester United 24 Juli 2021

Para pemain MU

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menghadapi QPR dalam laga kedua mereka di pramusim 2021/22, Sabtu (24/7/2021). Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 21:00 WIB. Di laga pramusim pertamanya, 18 Juli lalu, Manchester United sukses mengalahkan Derby County 2-1. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang melalui gol-gol Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Sementara itu, QPR juga baru bertanding sekali di pramusim ini, yakni melawan Portsmouth pada 7 Juli. QPR juga menang 2-1. Anak-anak asuh Mark Warburton menang lewat gol Marco Harboe Ramkilde dan penalti Olamide Shodipo. Skuad Manchester United belum komplet setelah Euro dan Copa America. Beberapa pemain juga masih dibekap cedera. Namun, Scott McTominay serta Daniel James sudah bergabung, dan diperkirakan bakal ambil bagian dalam uji coba kontra QPR meski mungkin tidak dari menit awal.(Net/Hen).

Perkiraan Susunan Pemain

QPR (4-3-3): Dieng, Adomah, Kakay, Dickie, Barbet, Wallace, Field, Dozzell, Willock, Kelman, Austin.

Pelatih: Mark Warburton.

Info skuad: Sam Field (cedera).

Manchester United (4-3-3): Heaton, Wan-Bissaka, Tuanzebe, Mengi, Telles, Matic, Garner, Shoretire, Mata, Greenwood, Lingard.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Donny van de Beek (cedera), Anthony Martial (cedera).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar