Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Mayat Pria Ditemukan di Dalam Sumur

Police Line

MAKASSAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Warga Jalan Lamuru, Kecamatan Bontoala, Makassar digegerkan penemuan mayat pria di dalam sumur, Sabtu (24/7). Diketahui, identitas mayat tersebut bernama Jimmi Wijaya (40). Kepala Kepolisian Sektor Bontoala, Komisaris Polisi Syamsuriadi mengatakan jasad Jimmi pertama kali ditemukan pada pukul 07.00 Wita. Jimmi ditemukan di dalam sumur yang berada di belakang rumahnya.

''Kami dapat laporan tadi pagi kalau ada penemuan jenazah di dalam sumur yang terletak di belakang rumahnya,'' ujarnya kepada wartawan.Syamsuriadi mengatakan korban tinggal bersama ibunya bernama Wanni (60). Saat ditemukan di dalam sumur, Jimmi mengenakan kaos berwarna biru.Sementara itu, hasil pemeriksaan sementara di tubuh korban ditemukan luka. Selain itu, terdapat ceceran darah di lantai.''Keterangan sementara di tubuh korban ada luka. Selain itu kami juga lihat ada ceceran darah di lantai bagian depan ruang tamu rumah korban,'' ujarnya.

Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan apakah Jimmi merupakan korban pembunuhan atau bukan. Pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.''Untuk sementara kita belum mengetahui terkait dugaan itu karena masih dalam proses penyelidikan,'' terangnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar