Olimpiade Tokyo 2020 

Brasil Diimbangi Pantai Gading Tanpa Gol

Duel Barsil vs Pantai Gading di Olimpiade 2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Hasil sepak bola Olimpiade Tokyo 2020, Brasil diimbangi Pantai Gading dengan skor 0-0. Pertandingan yang berlangsung di Nissan Stadium, Ahad  (25/7/2021) sore WIB berlangsung sengit.Kedua tim bermain sama baiknya. Pantai Gading diuntungkan karena Brasil harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14. Meski begitu, tidak ada gol tercipta setelah 90 menit pertandingan. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara, sama-sama dengan 4 poin, Brasil unggul selisih gol di puncak klasemen.

Brasil memulai pertandingan dengan percaya diri. 10 menit pertama jadi milik Brasil, Pantai Gading harus tertekan di wilayah sendiri.Menit ke-14, nahas Brasil harus kehilangan Douglas Luiz yang dihukum kartu merah langsung oleh wasit. VAR menegaskan pelanggaran Luiz terlalu kasar.Kehilangan satu pemain mengubah keseimbangan permainan Brasil. Hingga menit ke-30, Pantai Gading tampak lebih nyaman menguasai permainan.

Beberapa peluang Pantai gading datang dari Kessie dan Gradel. Kessie tampak berperan memegang komando permainan timnya.Tidak ada gol di 45 menit pertama. Brasil jelas kesulitan dengan 10 pemain, Pantai Gading sedikit lebih nyaman.Babak kedua berjalan lebih alot. Peluang pertama baru tercipta di menit ke-62 lewat sundulan Cunha, tapi masih terlalu mudah bagi kiper lawan. Kedua pelatih membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Memasuki 20 menit terakhir, pertandingan masih berjalan seimbang dengan skor 0-0. Menit ke-80, giliran Pantai Gading yang harus kehilangan pemain. Kouassi mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Tidak ada gol hingga akhir pertandingan. Skor 0-0 imbang bagi kedua tim.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar